Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 17, 2012

Ariel 'Noah' Bikin Heboh Pembukaan Napi Craft 2012.

5:39:00 PM

Ariel 'Noah' Bikin Heboh Pembukaan

Napi Craft 2012.

Jakarta - Vokalis band 'Noah' Ariel menyumbangkan 3 lagu di acara pembukaan pameran karya napi atau Napi Craft 2012. Kehadiran mantan napi itu membuat heboh acara tersebut.


Sewaktu naik panggung, Ariel yang mengenakan kemeja putih naik disambut antusias ratusan penonton yang memenuhi lobi East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012). Ariel menyanyikan lagu berjudul 'Dara' dengan gitar akustiknya.

"Ini adalah salah satu karya saya yang saya tulis ketika masih di dalam (penjara)," ujar Ariel.

Setelah itu, pentolan Noah lainnya naik ke panggung dan mendendangkan lagu berjudul 'Terbangun Sendiri' secara akustik. "Lagu ini juga ditulis saat saya di dalam penjara. Setelah itu disempurnakan lagi oleh teman-teman," kata Ariel.

Napi Craft 2012 dibuka oleh istri Menkum HAM Evi Amir Syamsuddin. Acara itu juga dihadiri oleh Menkum HAM Amir Syamsuddin dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

"Barang seni yang dipamerkan adalah bukan barang biasa. Dia adalah produk hati, kalbu dan dari jiwa-jiwa yang sunyi dan rindu. Produk dari pantulan rasa bahagia yang tertunda, produk dari penantian dari satu waktu yang tidak mudah ditaklukkan mencoba bangkit dari kesalahan seorang hamba yang mengalami keterpurukan dan ingin menggapai harapan yang terus digelorakan," ujar Evi dengan mata berkaca-kaca dan sedikit terisak.

Napi Craft merupakan karya sekitar 1.500 napi dari seluruh Indonesia. Karya mereka antara lain berupa lukisan, bola yang berstandar FIFA, miniatur sepeda motor dan sandal kulit. Pemeran ini akan berlangsung hingga 21 Desember 2012.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer