Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 17, 2012

David NOAH Harus Istirahat Sebulan

5:38:00 PM

David NOAH Harus Istirahat Sebulan


David NOAH Harus Istirahat Sebulan
Twitter
David Kurnia Albert Dorfel, pemain keyboard band NOAH, sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. 
 Kondisi David Kurnia Albert Dorfel (31) alias David Noah berangsur pulih. Menurut ayah David, Didi Albert, putranya itu kembali menjalani operasi dan berlangsung sukses."Operasinya sukses kok, tinggal luka luarnya yang masih besar," jelas Didi saat dihubungi, Minggu (16/12/2012) siang.

 Pasca menjalani operasi di Singapura, David sudah diperbolehkan pulang ke tanah air untuk menjalani pemulihan. Meski sudah dinyatakan membaik, David masih harus beristirahat paling tidak satu bulan ke depan.
"Sekarang dia sudah ada di rumah, sudah jauh membaik kondisinya. Kira-kira satu bulan lagi lah, pelan-pelan dulu, kan enggak langsung beraktifitas," terang Didi.
Didi menjelaskan, personel Noah lainnya sangat perhatian dan selalu menanyakan perkembangan pria berkacamata itu. "Hampir setiap hari menghubungi. Semalam juga begitu mendarat, Ariel telepon, semuanya perhatian," cerita Didi.
Dari catatan yang dilansir Tribunnews.com dari tabloidnova.com, David diduga mengalami malpraktik saat dirawat di sebuah rumah sakit di Bandung yang membuat kondisinya terus menurun. Ia akhirnya memilih menjalani pengobatan di Singapura.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer