Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, November 22, 2014

Video Klip Seperti Kemarin | Ariel "Noah" Akan Lompat Dari Gedung Tinggi

6:59:00 AM

Grup band Noah akan mulai syuting video klip untuk single terbarunya "Seperti kemarin" pekan depan. Dalam video klip tersebut, sang vokalis Ariel akan terjun lompat dari ketinggian gedung.

Meski mengaku senang dengan konsep tersebut Ariel mengatakan belum tahu betul soal kostum dan tatanan rambut yang akan dikenakannya.

"Soal baju dan rambut mau diapakan belum tahu, kan baru mau fitting lusa," kata Ariel dalam jumpa pers peluncuran single "Seperti Kemarin" di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, sutradara Upie Guava yang akan mengarahkan Ariel dan kawan-kawan mengaku kagum dengan kekayaan aspek lagu tersebut sampai-sampai dirinya merasa kebingungan untuk memilah mana yang akan disuguhkan.

"Ini lagu yang bagus dan susah banget konsepnya karena banyak aspek musiknya serta kaya elemen musik, liriknya juga bagus, gaya menyanyi ariel juga sangat kuat, banyak yang ingin divisualkan. Akhirnya dikerucutkanlah maka kami ingin ekspose band perform," kata Upie yang sempat beberapa kali menyutrdarai video klip Noah.

Upie menjelaskan, dalam video klip itu Ariel akan digambarkan jatuh dari gedung namun selalu kembali ke titik yang sama.

"Namun akhirnya dia memutuskan tak lagi ke atas tapi berjalan ke bawah dengan atitude yang lebih confident," kata Upie.

Single "Seperti Kemarin" merupakan kolaborasi Noah dengan penulis lirik Dewi Lestari. Lagu menceritakan tentang bangkitnya seseorang dari masa lalunya.

2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Lagu Noah - Seperti Kemarin ini sungguh keren, efek visual 3D hasil komputerisasinya sungguh ellegant.. Kayak beneran. Heheheh...

    Wow banget dah, jadi pengen punya DVD nya.. Hihihi....

    ReplyDelete

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer