Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, November 22, 2014

Noah Akan Melakukan Tur Dunia Ke Delapan Negara

7:01:00 AM
Grup band Noah memiliki sejumlah rencana di tahun 2015, salah satunya adalah melakukan tur dunia atau "world tour" ke delapan negara.

Perwakilan dari Musica, label tempat Noah bernaung, Gumilang Ramadhan menyebutkan negara-negara tersebut antara lain adalah; Hongkong, Amerika Serikat meliputi Los Angeles, San Fransisco, New York, Washington, Inggris, Belanda, Dubai, Malaysia, Singapura dan Australia.

Tur akan dilakukan pada kuartal pertama minggu ketiga Bulan Maret setelah peluncuran album "Second Chance" pada Desember 2014.

"Alasan pemilihan negara-negara itu karena di sana banyak juga orang Indonesia yang tinggal," kata Gumilang dalam konferensi pers peluncuran single kedua Noah "Seperti kemarin" di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, pada single "Hero", Noah juga melakukan tur gebrakan yang dilakukan di lima negara di dua benua dalam waktu satu hari.

Kali ini, Noah akan mempromosikan album "Second Chance" dengan membawakan single-single di dalamnya antara lain "Seperti Kemarin" yang baru diluncurkan hari ini serentak di 179 radio di seluruh Indonesia dan diputar selama 20 jam berturut-turut.

Personel Noah sendiri mengaku senang dan tak sabar menyapa penggemarnya di negara-negara tersebut.

"Kita sangat bersemangat dan tak sabar ingin segera melakukan tur," kata Ariel dalam kesempatan yang sama.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer