Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, November 22, 2014

Alasan Ariel, NOAH Belum Punya Bassis Tetap

9:22:00 PM

Tahun depan NOAH telah mempersiapkan banyak gebrakan. Namun band yang bernaung di bawah bendera Musica Studios ini masih memiliki kendala yakni ketiadaan basis tetap.

Selama ini NOAH selalu perform hanya mengandalkan additional player. Saat disinggung kapan akan mengumumkan basis resmi, Ariel mengaku belum tahu lantaran
mencari basis butuh banyak persiapan.

Diakui Ariel, ia tak hanya mencari pelengkap untuk grup bandnya, tapi juga sahabat. Bukan rahasia lagi jika sebuah grup memiliki hubungan yang begitu dekat, bahkan sudah seperti sebuah keluarga.
"Butuh banyak tahapan untuk kita bisa berpikir dan memutuskan personil tetap. Jadi selain dari ide yang disumbangkan, skill, juga pertemanannya sendiri. Jadi masih panjang sekali hal-hal yang perlu dilewati dan itu bakal kita liat nanti," kata Ariel saat menggelar preskon peluncuran single Seperti Kemarin di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/11).

Saat sudah memiliki basis tetap di masa depan, tentunya dia harus bisa berusaha keras mengejar segalanya. Dengan kepopuleran NOAH yang terus meroket, tugas basis baru ini pun juga pastinya akan semakin berat.
"Memang kalo sudah terisi, tugas basis-nya makin berat. Tapi saya kira kita kasih berat juga karena kita tahu orangnya bisa," tegas Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer