Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, November 22, 2014

Ini Alasan Ariel Kehabisan Ide Tulis Lirik Lagu

6:55:00 AM

Ini Alasan Ariel Kehabisan Ide Tulis Lirik Lagu

Noah saat merilis single terbaru "Seperti Kemarin" album "2nd Chance" di kawasan Senayan, Jumat (21/11).
 
Ada hal yang berbeda dari single band NOAH yang baru dirilisnya hari ini. Lagu berjudul Seperti Kemarin tersebut ternyata liriknya bukan ciptaan Ariel atau personel NOAH lainnya, melainkan karya Dewi Lestari. Padahal, selama ini Ariel-lah yang menciptakan lagu-lagu NOAH.
Menanggapi hal itu, Nazriel Ilham alias Ariel pun mengaku, dirinya tengah dalam masa vakum menulis lirik lagu.
"Sejujurnya satu hal yang buat saya akhirnya memasrahkan lagu ini liriknya ditulis oleh Dee (panggilan akrab Dewi Lestari), karena kosa kata saya yang mentok. Mungkin karena sudah lama tidak lagi membaca buku akibat banyak pekerjaan. Sehingga saya enggak ada ide lagi untuk menulis lirik," ungkap Ariel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/11).

Diakui Ariel, meski harus memasrahkan single keduanya ini ditulis oleh Dewi Lestari, namun Ariel mengaku masih memberikan tema untuk lagu yang akan dibuatnya. Sehingga roh NOAH sebagai grup band yang liriknya memiliki banyak arti masih tetap terjaga.
"Saat mengalami kebuntuan itu, saya bingung untuk mau nulis apa untuk lirik lagunya. Makanya kita minta tolong mbak Dewi untuk nulis liriknya. Yang saya perbuat adalah memberi arahan tentang tema lagu yang ingin kita buat. Ketika kita sepakat dengan tema maka mbak Dewi yang ngembangin. Akhirnya jadi deh lagunya seperti ini," lanjut Ariel.

Ariel sendiri berharap meski lagu ini bukan ditulis dirinya dan sahabat-sahabatnya di NOAH, para pencinta grup band asal Bandung itu masih bisa menikmatinya.
"Awalnya kita khawatir lagu ini enggak sesuai dengan roh NOAH. Namun ketika kita baca liriknya ternyata itu masih sejalan dengan roh NOAH makanya kita bahagia. Semoga lagu ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Satu hal yang baru adalah kita ternyata berani untuk berevolusi untuk menciptakan karya-karya yang menarik dan diminati oleh masyarakat," tutup Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer