Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, November 21, 2012

Cakra Khan Tak Sebanding dengan Noah

11:50:00 AM
Cakra Khan Tak Sebanding dengan Noah

JAKARTA- Banyak yang menyandingkan
antara Cakra Khan dan Noah, sejak singlenya yang bertajuk “Harus Terpisah” meledak di
pasaran. Menurut pengamat musik, Cakra
belum bisa disejajarkan dengan Noah.

Dalam beberapa chart musik, single perdana
milik Cakra ini mampu mengalahkan Noah
sehingga Cakra disebut sebagai pesaing
terberat Noah saat ini. Namun hal tersebut
ditolak oleh Bens Leo. Menurutnya pria asal
Pangandaran itu belum layak dibandingkan
dengan Noah karena Cakra baru memiliki
sebuah single saja.

“Belum bisa itu dibandingkan sama Noah.
Memangnya dia sudah bikin konser di dua
benua juga? karena dia kan baru punya satu
lagu doang. Kalau patokannya hanya satu
lagu aja, saya rasa belum bisa
dibandingkanlah paling tidak dia punya mini
album dulu,” ungkap Bens
melalui telefon, Selasa (20/11/2012).

Senada dengan Bens Leo, Denny Sakrie yang dihubungi di tempat terpisah mengatakan jika Noah sudah memiliki nama dan hits single
sejak lama. Sedangkan untuk Cakra masih
merupakan seorang pendatang baru.

“Kalau dibandingan sama Noah ya beda.
Noah itu kan udah nama sejak lama, lagunya
dia juga banyak yang bikin hits. Kalo Cakra itu kan orang baru cuma dia muncul memang
bukan dari faktor keberuntungan juga.”

via okezone

5 komentar:

  1. qiqiqi.... cakra khan kok disandingkan dengan Noah, ya nggak ada apa-apanya lah. Kita ini memang lebay, baru segitu aja Cakra khan udah dielu-elukan. mbok ya yang proporsional.

    ReplyDelete
  2. Sipp . .

    MAKASIH ATAS KOMENTARNYA. .

    #SupportNOAH

    ReplyDelete
  3. cakra khan...?
    hahahahah....
    NOAH LANJUUUTTT.........

    ReplyDelete
  4. Masih jauhlah.....jauh banget !!!mestinya yg bener itu dia dibandingkan hny dgn sesama solois jg itu br proposionil.....!

    ReplyDelete

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer