Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 17, 2012

Ariel "Noah" Curhat di Pameran Karya Narapidana

5:40:00 PM

Ariel "Noah" Curhat di Pameran Karya Narapidana


Ariel saat bebas dengan syarat dari penjara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Ariel saat bebas dengan syarat dari penjara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Vokalis karismatik, Nazril Ilham alias Ariel bersama bandnya, Noah meramaikan acara Napi Craft 2012 yang memamerkan karya seni yang lahir dari tangan dan buah pikiran para narapidana di the East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Ariel marasa tersentuh dengan pergelaran yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini. Memorinya menyentuh pada saat dirinya berstatus narapidana, jadi warga binaan Lapas Kebon Waru, Bandung.

Penyanyi kelahiran 16 September 1981 ini mengaku mendapat banyak pengalaman dan pembelajaraan saat berada di dalam penjara. Dan, beberapa lagu di antaranya lagu "Dara" tercipta dari balik jeruji besi.

"Saya dibantu teman-teman di dalam sana untuk membuat lagu ini (Dara)," ungkapnya saat memberikan sambutan di depan kerumunan yang hadir, Senin (17/12/2012).

"Lagu ini bisa menggambarkan suasana hati saya saat itu dan warga binaan lain," ungkapnya, dan lagu yang video klipnya dibuat saat dirinya di dalam penjara pun melantun.

Setelah "Dara", Noah menyanyikan lagu lainnya, "Terbangun Sendiri" dan "Separuh Aku" yang masuk dalam album "Seperti Seharusnya" yang rilis pada September 2012.

Karya seni yang dipamerkan di acara ini ada patung ukiran kayu dari Rutan Bali, sandal hotel berbahan kain perca batik dari Lapas Salemba, patung onyx bentuk harimau, naga dari Lapas Tulung Agung, ratusan hasil kerajinan, dan lukisan.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer