Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

'Satu', Kolaborasi Musica Studio's dan Iwan Fals

6:01:00 PM

Menjelang akhir tahun, Musica Studio's mengeluarkan sebuah proyek besar. Sebuah proyek album yang diberi tajuk 'Satu'.

Dalam 'Satu', empat band besar Musica Studio's seperti Nidji, NOAH, Geisha dan d'Masiv berkolaborasi bersama Iwan Fals. Mereka membawakan lagu Iwan Fals dengan versi masing-masing.

Kemudian juga ada lagu baru yang dibawakan bersama Iwan Fals. Lagu tersebut berjudul 'Abadi'.

"Awalnya sekitar dua tahun lalu, saat saya dan sekeluarga makan dengan keluarga besar Musica Studio's. Disana tiba-tiba tercetus ide untuk membuat album lagi dengan Musica Studio's, sahabat lama kami. Maka terjadilah proses panjang mengerjakan album ini," ungkap Iwan menjelaskan kepada detikHOT tentang idel awal tercetusnya ide album 'Satu'.

'Abadi' bisa dibilang menjadi signature dari album 'Satu'. Di mana lagu ciptaan Iwan itu dibawakan bersama empat vokalis yaitu Giring 'Nidji, Ariel 'NOAH', Momo Geisha' dan Rian 'd'Masiv'.

Bisa berkolaborasi bersama legenda sekaliber Iwan Fals pun jadi pengalaman yang terlupakan untuk empat band tersebut. Alhasil, pengerjaan album 'Satu' bisa dibilang cukup membuat mereka bangga.

"Kolaborasi di album 'Satu' ini lumayan komplit. Ada all vocalistnyanyi  sama-sama, ada lagu sendiri featIwan Fals. Jadi ada banyak sudut buat  dipelajari. Sama ada satu lagu yang dibuat  bersama-sama. Pengalaman tak terlupakan bagi kami," ujar vokalis NOAH, Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer