Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Groginya Ariel, Giring, Momo, Rian Berhadapan dengan Iwan Fals

6:05:00 PM

Menyebut nama Iwan Fals, sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya sebagai musisi di negeri ini. Kharisma Iwan Fals tak jarang membuat musisi lain yang berduet di panggung grogi setengah mati.

Seperti itu juga yang dialami oleh empat vokalis dari NOAH, Nidji, Geisha dan d'Masiv. Ariel, Giring, Momo dan Rian juga mengalami hal serupa dalam proyek kolaborasi bersama Iwan Fals yang sementara bernama #SATUPROJECT

"Memang yang paling magis dalam proyek ini adalah waktu energinya Om Iwan itu muncul. Begitu dia nyanyi itu rasanya gue nggak ada apa-apanya gitu," ujar Giring sambil tertawa, saat ditemui di sela-sela syuting video klip di Kawasan Jakarta Utara, Selasa (24/11/2016).

Kolaborasi besar ini akan menghasilkan album penuh terbaru milik Iwan Fals. NOAH, Nidji, Geisha dan d'Masiv didaulat mendaur ulang hits Iwan Fals dengan karakter masing-masing, selain mereka juga menciptakan lagu baru untuk solois pelantun hits 'Bento' itu. Akan ada juga satu lagu berjudul 'Abadi' yang dinyanyikan NOAH, Nidji, Geisha, d'Masiv dan Iwan Fals bersama.

"Kita semua kan bikin lagu baru, tapi saat pelaksanaan itu rada susah. Karena warna lagunya itu hampir berubah seperti lagunya Iwan Fals. Jadi, harus sebisa mungkin seimbang, karakternya Om Iwan memang kuat sekali," tambah Ariel.

Hanya Momo yang tidak mengalami kesulitan seperti rekan-rekan prianya. Sebagai satu-satunya perempuan, cukup mudah bagi Momo untuk tak terbawa arus pesona Iwan Fals.

"Nggak terlalu sulit karena aku cewe sendiri. Jadi vokalnya memang sudah beda. Cuma tetap harus membuat lagunya enak didengar, berimbang biar nggak ada yang terlalu menonjol," jelas Momo mengakhiri.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer