Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Bagaimana Hubungan NOAH dan Para Mantan Personelnya?

5:40:00 PM

Tidak mudah bagi Ariel NOAH cs bisa mencapai puncak popularitas sebagai salah satu band besar Tanah Air. Meski terkesan klise, tapi gonta-ganti personel pun jadi salah satu hal yang sempat mewarnai perjalanan dari Peterpan hingga menjadi NOAH.
Januari lalu, posisi drummer pun ditinggalkan Reza NOAH sebelum diisi oleh Rio Alief sebagai additional. Hampir setahun telah berlalu, Ariel pun menceritakan antara hubungan mereka dengan Reza.
"Jarang ketemu Reza (Ariel secara pribadi). Yang masih sering ketemuLukman karena masih satu komunitas. Sejauh ini baik-baik. Kemarin kita ketemu pas di acara nikahannya bekas manajer kita juga. Sehat, gendut, bahagia kayaknya dia," jelas Ariel saat diwawancarai jelang konser NOAH di Taiwan, Sabtu (21/11).
"Reza baik-baik aja. Masih sering lah (ketemu .ed). Iya, (Reza .ed) di Bandung," ucap Lukman.
Di sisi lain, Ariel sendiri tidak menutup kemungkinan kalau Reza akan kembali tampil bersama mereka meski hanya dalam 1 acara. Yap, hal tersebut sangat mungkin meski kini Reza mulai menjalani kehidupan yang berbeda.
"Dia kan berhenti main musik karena mau menjalani kehidupan yang berbeda kan istilahnya. Mungkin kalau pada suatu saat dia pengenrefreshing atau apa sih mungkin-mungkin aja kalo gue bilang," lanjutnya.
Tetap menjaga tali persahabatan meski kini menjalani karir berbeda, diakui Ariel kalau mereka masih tetap berkomunikasi dengan 2 mantan personel lawas mereka yang membentuk band The TitansAndika danIndra. Hanya saja, Ariel mengungkapkan kalau kembali berkumpul dan tampil bersama tentu akan sulit mengingat kesibukan mereka masing-masing.
"Masalahnya gini, kalau Reza kan dia gak ikutan band mana-mana ya. Kalau AndikaIndra, kan mereka punya band sendiri. Itu akan lebih susah lagi karena bandnya juga punya kegiatan gitu," pungkas Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer