Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Jadwal Jadi Musuh Terbesar 5 'Jagoan' Musica Studio

4:21:00 PM
 Beberapa grup band dan penyanyi besar naunan Musica Studio dijadikan menjadi satu untuk membuat project terbaru.Iwan Fals, Noah, Nidji, D Masiv, dan Geisha akan berkolaborasi bersama untuk membuat album terbaru yang bertajuk SATU.
Tidak mudah untuk membuat project tersebut. Pasalnya, setiap grup band maupun penyanyi masing-masing mempunyai jadwal yang sangat padat. Hal itulah kendala mereka dalam project tersebut.
"Yang sulit jadwal. Kita tadi menyusun jadwal susah baget. Kayak Noahbaru balik dari Taiwan, dan kita (Nidji) juga baru selesai ngisi di acara tv.D Masiv juga baru balik dari luar kota, Geisha juga sibuk. Jadi problemnya jadwal sih," kata Giring, vokalis grup band Nidji, saat ditemui usai syuting video klip Abadi, di bilangan Sunter, Jakart Utara, Selasa (24/11/2015).

Hal tersebut terlihat sang legenda Iwan Fals tak ikut hadir dalam pembuatan video klip Abadi, lantaran pelantun lagu Sebelum Kau Bosanitu mempunyai jadwal lain. "Ya harusnya hari ini ada om Iwan, tapi karena ada jadwal lain, jadi syutingnya terpisah," tambah Giring.
Meskipun sulit untuk mengatur jadwal, tetapi mereka tetap menjaga kekompakan di setiap peretemuannya. "Kita sering becanda. Sudah baik banget, sering ketemu satu panggung, satu pesawat. Enggak bisanya lebih ke jadwal saja," pungkas Giring.
Dalam penggarapannya klip Abadi, Musica Studio's mempercayakan pada sutradara ternama Rizal Mantovani. Lagu ini akan masuk dalam album kolaborasi dari 5 musisi andalan Musica Studio's berjudul SATU.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer