Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Kenapa Ariel NOAH Jarang Bikin Lirik Lagu Lagi?

3:58:00 PM



Kalau diperhatikan, memang ada yang sedikit berbeda dari lagu-lagu teranyar NOAH.
Meski lebih kaya dalam hal komposisi, para penggemarnya belakangan dibuat rindu oleh lirik-lirik imajinatif yang biasa ditulis oleh Ariel selaku sang frontman.
Tercatat, sejak merilis album perdana bertajuk Seperti Seharusnya, Ariel untuk pertama kalinya berani mempercayakan lirik kepada musikus di luar NOAH. Sebut saja diantaranya Ryan d'Masiv untuk lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Giring Nidji di laguHero, hingga penulis Dewi Lestari di lagu Seperti Kemarin.

Tak hanya itu, jika kembali menyimak single pertama NOAH yang bertajuk Separuh Aku, bisa diketahui jika penulisnya adalah sang keyboardist, David. Pria berkacamata itu jugalah yang bertanggung jawab akan suksesnya single Tak Lagi Sama di penghujung tahun 2012.
Lantas, apa yang membuat Ariel jarang bikin lirik lagu lagi?
"(Tertawa) Kan lumayan kemarin bocor sekitar empat album. Habis juga," tutur Ariel saat berkunjung ke SCTV Tower Jakarta, belum lama ini.

Ariel menambahkan, dirinya belakangan juga sudah mulai mencoba membuat lirik lagi. Harapannya, di album kedua nanti, akan ada banyak lagi karya-karya miliknya.
"Sekarang nabung-nabung lagi, mudah-mudahan pas di album kedua, sudah banyak lagi tulisannya," harapnya sembari tersenyum.


0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer