Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Ariel: Saya Tawarkan Bukan Asal Beda Tapi Tetap Bagus

4:43:00 PM

Musisi Nazril Irham alias Ariel'Noah' terpilih menjadi satu di antara musisi yang ikut menjadi juri pada ajang pencarian bakat digital, Vidio.com Music Battle.
Pada ajang pencarian bakat tersebut, Ariel juga diminta menjadi mentor untuk peserta terpilih dan bersaing dengan peserta yang dimentori musisi lain seperti Uki 'Noah'.
"Untuk sementara waktu ini, saingan beratnya itu memang Uki," ujar Ariel saat saat ditemui usai jumpa pers Music Battle Vidio.com, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).
"Apalagi memang Uki kan sudah pernah nge-bentuk bandChangcuter dan itu sudah berhasil anak didiknya," sambung dia.
Ariel mengatakan, demi mendapatkan talenta-talenta baru, ia juga akan serius mementori anak didiknya, agar bisa memiliki karakter musik yang berbeda dari yang lain.
"Saya ingin yang bukan menawarkan sesuatu yang sudah ada. Jangan asal beda, tapi tetap bagus. Saya nggak mau mereka mati kreativitasnya karena mengikuti saya," katanya.
Vidio.com Music Battle terbuka untuk peserta dari semua umur di seluruh Indonesia untuk mengunggah video karya terbaru yang belum pernah dipublikasikan.
Selain Ariel dan Uki, Giring 'Nidji' dan Momo 'Gesiha' juga masing-masing akan memilih 10 orang terbaik, untuk bergabung dengan tim mereka. Lalu melalui sistem voting, akan terpilih 20 orang untuk melaju ke babak berikutnya.
Lima besar finalis akan unjuk kebolehan secara langsung pada 19 Februari 2016.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer