Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Bijak, Ini Komentar David NOAH Tentang Fans dan Media

5:24:00 PM


Harus diakui, sejak awal kemunculan Ariel cs di dunia industri musik Tanah Air, kiprah Peterpan hingga kini telah menjadiNOAH memang fantastis. Konflik, keluar-masuk personel baru, hingga sederet penghargaan dan pencapaian besar telah mereka rasakan.
Sebagai bagian dari anggota band ini, tak butuh waktu lama bagi David NOAH untuk menuai popularitas di antara para fans. Walau begitu, tetap saja suami Gracia Indri ini tidak lepas dari kelakuan fans yang berlebihan.
"Kalau pengalaman pernah waktu saya baru selesai sakit, itu kan belum boleh banyak gerak, terus masih harus hati-hati karena kena benturan. Pernah ada satu yang maksa foto, tapi nyikut bagian yang abis operasi itu. Karena kaget, saya mundur ke belakang gitu yah, tapi ditarik lagi, gitu. Abis itu saya bilang bentar, ini lagi sakit, sebentar yah, abis itu baru foto. 'Nggak, nggak, sekarang aja', yang penting mereka dapet fotonya gitu. Itu kadang-kadang ngerasa gak nyaman yah," ujar David saat diwawancarai usai konser NOAH di Taiwan.
Meski begitu, David tetap melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang cukup lumrah dari sudut pandang seorang fans. Nah, lalu bagaimana komentar David dengan media yang tak pernah berhenti menyorot kehidupannya?
Tidak menyalahkan atau membenarkan, hanya saja ada hal yang patut diperhatikan oleh para media (termasuk kami) dalam menayangkan pemberitaan. Yap, adanya konfirmasi akan kebenaran sebuah berita jadi poin yang digaris bawahi oleh David terhadap media.
"Media, so far so good. Cuman ya, hmm, mungkin beberapa mediainfotainment yang terlalu apa ya, suka bikin berita-berita yang nggak jelas dari mana gitu, seketika itu tidak benar, nggak dikonfirmasi lagi bahwa itu tidak benar, dibiarin aja. Ya nggak nyalahin juga sih, mungkin duitnya di sana juga," pungkas yang menukangi instrumen keyboard Nord Stage diNOAH ini.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer