Recents in Beach

Band Dunia Yang Punya Pengaruh di Musik Ariel NOAH


Nama Ariel NOAH di belantika musik tanah air memang sudah tak asing lagi. Parasnya yang ganteng, penampilannya yang kece, dan suaranya yang bikin tenang membuatnya punya banyak penggemar.
Yup! Kalau fakta-fakta itu sih pasti semua orang sudah tahu, tapi bagaimana dengan band-band yang sering ia dengarkan dan bisa mengubah gaya bermusiknya? Jangan khawatir kalau kamu penasaran, pria 34 tahun ini sempat mengungkapkannya pada KapanLagi.com di sela-sela kesibukannya saat manggung di Taiwan Sabtu (21/11) lalu.
"Palingan ColdplayStingKeane ya gak terlalu banyak yang diubah sama mereka. Sisa-sisanya juga belum ada yang besar-besar banget," jelasnya.
Selain ketiga band besar itu, Ariel ternyata juga suka dengan musik Foo Fighters. "Kalau Foo Fighters sih memang dari dulu dengerin, tapi sekarang mereka belum bikin sesuatu yang beda jauh banget. KalauColdplay dia pasti ngikutin jaman," tuturnya.
Lebih lanjut, Ariel pun sempat mengungkapkan kalau sekarang makin sering nonton konser. Hanya saja, menurutnya kalau sekarang konser-konser di yang ada di Jakarta belum bisa menarik minatnya.
"Sering sekarang. Kalau sekarang di Jakarta belum ada yang bagus. Jakarta terakhir saya nonton Blur. Habis itu sebelumnya apa ya, Weezernggak nonton yang di sini. Tapi pernah nonton pas kita lagi main di Jepang. Kita lagi main di Jepang habis itu ada Summersonic, akhirnya nonton di sana," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar