Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

14 Tahun Berkarir, NOAH Ungkap Tips Tetap Kompak

5:20:00 PM

Perjalanan 14 tahun berkarya di industri musik tanah air, grup musik yang pada awalnya bernama Peterpan dan kini bertransformasi menjadi NOAH menjadikan Ariel, Uki, Lukman dan David sebagai salah satu band papan atas.
Bukan sebuah band jika dalam perjalanan bermusiknya tidak mengalami kendala serta rintangan. Nyatanya, NOAH sempat ditinggal Andika dan Indra kala masih di Peterpan dan kemudian di awal tahun 2015, NOAH ditinggal sang drummer, Reza. Namun, dalam perjalanan tersebut, NOAH kini masih tetap kompak dengan empat personilnya.
"Jaga kekompakan selama 14 tahun perjalanan kami sebenarnya gak ada formula khusus. Yang pasti, kalau ada waktu break dari band akan sangat kita manfaatkan untuk libur, bertemu keluarga," kata Ariel di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).
Para personilnya yang telah berkeluarga pun mengatakan memang sudah menjadi resiko sebagai musisi yang kerap bepergian keluar kota bahkan luar negeri pun sudah saling memahami pekerjaan satu sama lain. Seperti halnya Uki yang sudah berkeluarga mengakui hal tersebut.
"Ya, istri dan anak sudah saling memahami pekerjaan saya. Sebelum berkeluarga kan memang sudah dengan profesi ini. Sudah faham kok," kata Uki.
Senada dengan Uki, gitaris NOAH, Lukman mengatakan tidak ada yang risaukan dengan keluarga. Meski memang kala harus tur ke berbagai daerah rasa rindu akan keluarga memang dirasakannya.
"Paling ya suka rindu, itu wajar kan karena sering ditinggal-tinggal ke luar kota untuk tur juga," timpal Lukman.
Sementara David yang baru menikah dengan Gracia Indri pun memang sang istri sudah memahami profesi dan kesibukannya sebagai musisi. "Kadang saya ajak juga kalau lagi tur, tapi kadang dia punya kesibukan sendiri. Saling mendukung aja," terang David NOAH.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer