Recents in Beach

Ingin Foto Bareng Ariel ? Ini Catatan Penting Buat Kamu




Siapa sih yang nggak setuju kalau Ariel memang punya pesona luar biasa? Nah, apakah kamu salah satu fans yang ingin banget bertemu dan foto bareng dengan si ganteng yang satu ini? Agaknya, kamu harus mencatat beberapa hal yang penting untuk diingat saat nanti kamu minta berfoto bersama Ariel.

Pasalnya, sebagai seorang superstar dengan jutaan fans, Ariel kadang merasa kelelahan dan sedikit terganggu dengan sikap penggemar yang semena-mena. Hal ini diungkapkan Ariel secara eksklusif dalam sebuah liputan khusus NOAH di Taiwan, Sabtu (21/9) lalu.

"Ya kalau pernah (merasa terganggu) sih pernah. Contohnya foto. Jadi agak beda-beda. Ada yang sopan gitu jadi meski mereka sudah tahu mereka tanya dulu, 'mas Ariel ya, saya boleh foto nggak', gitu. Kadang-kadang kan ada yang langsung di jalan gitu tiba-tiba handphone di depan muka gitu. Banyak. Semuanya tergantung dari pendidikan sih," ungkap Ariel.

Meski sering merasa lelah, Ariel menyadari bahwa interaksinya dengan para fans merupakan konsekuensi dalam menjadi seorang musisi. Ia pun memilih untuk tidak menampakkan diri saat sedang tidak ingin diganggu.

Meski hidup sebagai seorang super star, Ariel juga punya pengalaman untuk minta tanda tangan atau berfoto bersama idolanya. Ia mengaku pernah meminta pemain bola senior dunia Eric Cantona untuk berfoto bersama. Hm, seperti apa ya ceritanya?

"Kami kan pernah waktu di luar ketemu Eric Cantona gitu. Kita minta foto kan. Saya tanya dulu 'kita boleh foto nggak?' Oke boleh, habis itu kita minta tanda tangan kan, terus kita minta foto lagi dia bilang 'eh nggak boleh'. Jadi candid gitu nggak boleh, mereka ada aturannya sendiri dan mereka budayanya udah biasa ngomong kayak gitu. Udah nggak ada yang tersinggung gitu," kenang Ariel lebih lanjut.

Nah, kalau sudah begini, kamu tentu sudah tahu tips dan trik untuk minta foto bareng Ariel kan? Pastikan sapa, minta dengan sopan dan jangan lupa ucapkan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar