Recents in Beach

Ariel NOAH dan Nina Kozok Bemesraan Di Video Klip Terbaru


Ada pemandangan menarik dalam pembuatan videoklip band NOAH yang bertajuk 'Cinta Bukan Dusta'. Sang vokalis, Ariel harus melakoni beberapa adegan mesra dengan model Nina Kozok.
Dimulai dari adegan selfie yang diperagakan keduanya di dekat kolam renang. Nina tak segan memeluk mantan kekasih Luna Maya tersebut. Ariel pun membalas dengan menempelkan wajahnya ke wajah Nina.


Yang paling menarik perhatian, ketika Ariel dan Nina melakoni adegan mesra di atas ranjang kamar. Pelantun 'Separuh Aku' ini tak kaku bercanda sembari memainkan rambut Nina.
Ketika ditanya mengenai adegan tersebut, Ariel malu-malu menjawab.
"Beberapa kali bikin videoklip, walau saya musikus ada belajar sedikit-sedikit (akting). Kalau ada adegan mengharuskan seperti pasangan, ya saya mencoba jadi pasangannya untuk (menunjukkan). Nggak tahu deh berhasil atau nggak," kata Ariel NOAH di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).


Selain itu, dalam videoklip yang dibesut Upie Guava ini juga menampakkan beberapa efek 3D ketika menggambarkan pengkhianatan cinta. Yang menarik, videoklip ini hanya memakan waktu singkat.
"Konsepnya, Upie sesuaikan dengan jalan cerita lagunya. Tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata punya pasangan lain lagi, diceritakan dengan simbolis, ada efek yang bagus. Ada frame foto dengan tampilan 3D," jelas duda satu anak tersebut.
"Proses videoklip ini lumayan ngebut, karena cuma band saja. Paling saya sedikit (adegan) dengan model. Yang spesial, ini videoklip Upie Guava yang paling cepat," sambungnya.


Lagu `Cinta Bukan Dusta` ini masuk ke dalam album Tribute to Rinto Harahap yang dirilis beberapa bulan silam.
"Lagu ini buat Om Rinto, ini kebetulan ada 10 lagu yang dinyanyikan. Bukan cuma kita yang nyanyikan dan aransemen lagunya. Tujuannya untuk mempersembahkan karya ini atas jasa-jasa Om Rinto terhadap musik Indonesia," ucap Ariel NOAH.
"Apalagi lagu-lagu itu terkenal di eranya. Sebuah materi yang bagus akan selalu terdengar enak dinyanyikan kapan pun," lanjut Ariel

Posting Komentar

0 Komentar