Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, November 20, 2015

Cerita Tentang Pengkhianatan Cinta di Video Klip Terbaru NOAH

8:28:00 PM



Grup band NOAH menjadi salah satu bagian dalam album untuk mengenang Rinto Harahap. NOAH sendiri membawakan lagu ciptaan mendiang Rinto berjudul 'Cinta Bukan Dusta'.
Ariel Cs pun menggelar syuting video klip 'Cinta Bukan Dusta' di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu (18/11/2015). Dalam video klip tersebut, sang vokalis, Ariel jadi model utamanya.

Ariel diceritakan menjadi seorang pria yang punya perempuan idaman lain. Konsep yang diambil dalam video klip pun coba disesuaikan dengan jalannya cerita dalam lagu 'Cinta Bukan Dusta'.
"Konsep video klip menyesuaikan dengan jalan cerita lagunya tentang percintaan pengkhianatan. Jadi ada pasangan punya pasangan lagi cuma di ceritakan sedikit simbolis ada efek yang bagus juga," ucap Ariel di sela-sela penggarapan video klip 'Cinta Bukan Dusta'.

Didaulat menjadi model utama dalam video klip tersebut, Ariel menjadi mendalami karakternya. Ia sepertinya tak mau main-main meski konteksnya adalah hanya sebuah video klip.
"Mungkin udah lama berapa kali bikin video klip walaupun saya musisi ada belajar dikit adegan seperti pasangan mencoba menjadi pasangan aja sih," jelasnya.

Menariknya dari video klip 'Cinta Bukan Dusta' adalah soal waktu penggarapannya. Video klip tersebut disebut menjadi yang paling cepat penggarapannya dibanding video klip NOAH lainnya karena hanya menghabiskan waktu selama satu hari.
"Ini video klip yang paling cepat dibanding sama video klip lain," ungkap sang gitaris, Uki.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer