Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, November 20, 2015

Garap Ulang Lagu Rinto Harahap, NOAH Tak Banyak Alami Kendala

8:26:00 PM

NOAH mendapatkan kesempatan untuk membawakan ulang salah satu karya terbaik mendiang Rinto Harahap. Karya tersebut tak lain berjudul 'Cinta Bukan Dusta'. 

Sepanjang proses penggarapan 'Cinta Bukan Dusta', NOAH mengaku tak banyak menemukan kendala. Justru mereka mengaku enjoy saat mengulik ulang lagu tersebut.
"Proses pembuatan nggak ada masalah sama sekali. Lagunya udah enak tinggal bagaimana mengubah suasana dari tahun itu ke sekarang," ungkap sang vokalis, Ariel saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu (18/11/2015).

Mereka hanya sedikit ada kendala soal tempo dari lagu 'Cinta Bukan Dusta'. Jika di lagu aslinya terdengar lambat, NOAH ingin sedikit menaikan temponya dan itu bukan hal yang mudah.
"Salah satu kesulitan paling utama tempo nya kebanyakan agak pelan. Kita coba bikin nggak terlalu pelan, pop tapi semangat dikit naikin tempo berapa kali coba-coba," jelas Ariel.

Nantinya, 'Cinta Bukan Dusta' akan masuk dalam album kompilasi bertajuk 'Kami Mengenang Rinto'. Selain NOAH ada beberapa band dari Musica Studio's seperti Geisha, d'Masiv dan Nidji yang juga ikut menggarap lagu-lagu Rinto.
"Tujuannya cuma satu namanya tribute kita persembahkan karya ini untuk Rinto akan jasanya terhadap musik Indonesia. Lagunya kan sangat terkenal di era-nya itu yang mau kita bawa," tutup Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer