Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, July 20, 2014

Sambut Lebaran, NOAH Tolak Tawaran Manggung

9:06:00 AM

Idul Fitri akan datang sebentar lagi. Bagi kaum muslim, hari lebaran merupakan momen yang khidmat untuk mempererat silaturahmi bersama keluarga, tetangga, dan rekan-rekan.

Namun tak semua bisa merasakan hal itu. Kadangkala pekerjaan menuntut tanggung jawab lebih dalam berbagai profesi, seperti artis. Beberapa artis rela melewatkan momen lebaran dengan bekerja honor besar sebagai kompensasinya. Lalu bagaimana dengan NOAH?

Saat ditemui beberapa waktu lalu di acara buka bersama Musica, Ariel sang vokalis menegaskan tak mengambil jadwal main di hari lebaran. Meski honor besar menanti, para personel NOAH lebih memilih bercengkrama dengan keluarga dan saudara di kampung halaman.
"Kita kalau lebaran nanti setelah hari-H seminggu atau empat hari setelah lebaran. Kalau pas lebaran memang balik ke rumah,saya juga balik ke rumah, balik ke Bandung atau ke Jakarta," ungkap Ariel

Momen ini takkan disia-siakan Ariel dan kawan-kawan untuk merecharge tenaga mereka setelah terkuras saat rekaman dan manggung. David, keyboardis NOAH juga akan liburan panjang, kemungkinan ke Bandung sekitar tujuh hari
.
Di tengah kesibukan mereka mempersiapkan album terbaru,NOAH bersyukur bisa menjalani bulan puasa sekaligus beraktivitas untuk menghibur Sahabat NOAH.

Ariel juga menyatakan jika mereka memang sengaja nggak manggung di acara besar saat pemilu. Ia dan rekan NOAH lainnya ingin fokus pengerjaan album agar lebih maksimal.
Mereka merasa semakin bersemangat dengan dukungan Steve Lillywhite, sang produser.

Tak lama lagi kalian akan bisa menikmati album teranyar NOAH yang berisi lagu-lagu lama yang digarap ulang dan beberapa lagu baru. Setelah lebaran, band pemilik lagu Separuh Aku akan kembali membuat sensasi lewat prestasi. Seperti apa Kita nantikan saja.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer