Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, July 20, 2014

Take Vocal di Bulan Puasa, Ariel NOAH Kewalahan

9:11:00 AM

Bulan Ramadan tahun ini nampaknya memberikan pengalaman tersendiri bagi para personel NOAH. Band yang dulunya bernama Peterpan ini harus berjuang ekstra untuk merampungkan album baru mereka.

Seperti tahun sebelumnya, Ariel dan kawan-kawan juga sibuk di studio untuk menggasak materi album. Namun album mereka kali ini punya keistimewaan tersendiri karena turut digarap oleh Steve Lillywhite, produser ternama asal Inggris.

Datangnya bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri. Bahkan disela-sela penggarapan album, band dengan segudang prestasi ini sempat tampil di berbagai acara untuk menghibur para penggemarnya.

Ariel kebagian tugas untuk take vocal di studio meski sedang menjalani puasa. Meski dirasa cukup berat, ini sudah menjadi komitmennya untuk menyelesaikan tugasnya dengan
sesempurna mungkin.

Vokalis NOAH  ini merasa cukup berat jalani rekaman. "Lumayan sangat berpengaruh. Kemarin juga sempat sakit," ujar Ariel dalam acara buka bersama Musica Studio di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Boriel,sapaan akrab Ariel. Jika melihat kebiasaan Ariel yang perfeksionis, sepertinya tak akan ada masalah selagi ia berkomitmen penuh untuk album NOAH terbaru
"Kali ini puasa pas take vokal. Memang lagi kebagian giliran saya, kan lagi siapkan album baru. Sebenarnya hampir sama dengan tahun lalu, menyiapkan album juga," imbuh Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer