Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, July 16, 2014

Ketika Ariel NOAH Serak di Lagu Ketiga

11:04:00 PM

Apa yang bakal terjadi di panggung jika seorang vokalis mulai kehilangan suara di lagunya yang ketiga? Padahal, saat itu masih ada belasan lagu lain yang harus dibawakannya demi menghibur penggemar.

Hal semacam ini yang terjadi pada vokalis band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel. Sebagai vokalis kharismatik, pembawaan Ariel di atas panggung memang selalu menarik perhatian penggemarnya. Nggak terkecuali saat Ia mengaku hampir kehilangan suara di konsernya, Senin (14/7) dini hari.
"Suara saya kok udah serak, padahal baru lagu ketiga, ya? Lanjut ya, biarin serak juga," cueknya di acara Vaseline Men Nobar Maksimal di Stadion Lebak Bulus Jakarta.

Mengisi panggung musik Konser Maksimal, Ariel yang sedang tidak enak badan pun mengaku akan tetap tampil maksimal demi penontonnya. Sementara meminta bantuan penonton untuk ikut nyanyi bareng, Ariel pun sedikit curhat dan berharap ada keajaiban.
"Inilah mestinya, dalam satu band tuh, kalau bisa ada dua vokalisnya, jadi kalau satunya mau pingsan ya bisa dibantu," candanya di depan Sahabat Noah
.
Meski begitu, show must go on, Ariel
mengganti setlist berikutnya dengan lagu bertempo lambat. Konser sebelum Nobar pertandingan Jerman melawan Argentina itu pun usai sesuai rencana. Sekitar 12 lagu dibawakannya, di antaranya Separuh Aku, Jika Engkau, Menghapus Jejak, dan lain-lain.
"Saya cuma agak sedikit sakit, bukan tua," tegasnya sambil melanjutkan lagu Tak Bisakah.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer