Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, July 16, 2014

NOAH - Vaseline Men Nobar Maksimal, Stadion Lebak Bulus, Jakarta

10:57:00 PM

Jakarta sedang tidak pada kondisi seperti biasanya siang itu, bulan ramadhan, hujan yang terus turun, cuaca yang sangat dingin, ditambah hari itu malamnya akan digelar final
piala dunia 2014 yang memang sudah ditunggu banyak orang. Team produksi yang sudah datang sejak siang hari pun kedinginan,karena memang tidak biasanya, Jakarta sedingin ini.

Pintu dibuka pukul 8 malam waktu setempat, para penonton mulai masuk venue, tapi kali ini mereka tidak langsung berebut ke depan panggung, karena banyak booth menarik ketika kita sudah melewai pintu masuk, mulai dari face painting, mini soccer, games, fusball,sampai booth NOAH The Official Merchandise.

Bukan hanya NOAH yang tampil meramaikan acara Veseline Men Nobar Maksimal malam itu, sebelum NOAH tampil ada De Neno, dan Geisha yang juga tampil untuk mengisi acara.Ternyata malam itu ada juga yang datang hanya untuk menonton pengisi acara yang mereka suka.

NOAH tampil satu jam sebelum kick - off final piala dunia 2014 dimulai, setlist yang sudah disiapkan dimainkan bergantian secara apik.

Di tengah - tengah penampilan ada kejutan yang sudah disiapkan NOAH, Ariel memainkan keyboard David sebagai jembatan ke intro "Cobalah Mengerti" yang dimainkan oleh David.

Suasana malam yang dingin berubah menjadi hangat ketika para penonton mulai ikut bernyayi bersama, sampai tidak terasa NOAH
sudah memainkan lagu "Topeng" sebagai lagu terakhir. Setelah ini NOAH masih harus menyelesaikan rekaman album baru mereka, yang masih dalam proses rekaman.

noah-site.com

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer