Recents in Beach

Lagu Di Internet Perih , Tegila Gila , Terang Menunggu , Pelangi , Bukan Lagu NOAH | INFO NOAH BAND


Sudah di konfirm lewat akun twitter Ariel @R_besar lagu yang berjudul beredar di internet dgn judul Perih , Tergila Gila , Terang Menunggu, & Pelangi bkn lagu NOAH ?

tapi yang mimin kurang agak prcaya sama lagu terang menunggu? alasan mimin :

1. mngkin Ariel blm mndengar mp3nya krna mngkin di materi album bru mmang gk ada judul itu? dan mungkin judulnya dara 2 ( di mana kau taruh hatiku)

2. suara dan musiknya udah jelas NOAH , dentingan piano, gitar , drum reza

3. ini yg paling penting, mimin kan udah dapat demo Lagu ini sekitar pertengahan tahun 2012 (klw gk salah) , dari teman admin, dan tmn admin katanya dpt dari salah satu personel NOAH tahun 2010 (sblm ariel kna kasus) dan dr 8 lagu demo terdapat lagu ini. .
dari demo yg admin 1 - 8 lagu blm di ksh judul . . dan alhasil beberapa ada yg tdk di msukan ke album #SepertiSeharusnya

demonya seperti 1 lagu inggris yg msh latihan (checksound cuma kurang dr 2 menit di rekaman) , & lagu2 lain rekaman yg msh check sound (latihan) blm menggunakan lyric (msh gunain nada na na na ) Dan msh admin simpan, music instrumen lagu #HUMT lg checksound. . #blm keras kya skrng. .

Posting Komentar

3 Komentar

  1. kakak mau denger nih lagunya, kalau masih ada bisa minta?? dan kalau boleh
    kalau boleh ke email email saya dimasque@gmail.com

    BalasHapus
  2. kakak mau denger lagu yg perih dll itu dan demo lagunya,, kalau boleh minta bisa kirim ke email saya dimaque@gmail.com . salam sahabat NOAH

    BalasHapus
  3. Min gwa juga mintak semua demo2 nya donk kirim ke zainarya@yahoo.co.id ya mks

    BalasHapus