Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, May 22, 2012

ARTI MAKNA LAGU LAGU PETERPAN

3:17:00 PM
1.)Arti Makna Album Taman Langit
MIMPI YANG SEMPURNA = Hilang dalam pekat dan semua menggapai dalam malam tak jauh dari khayalan yang mengelabui, seiringnya jalan untuk kesempurnaan yang menjadi harapan yang di harapkan. Kita boleh mengharapkan sesuatu tapi harus di lakukan dengan sungguh sungguh , bukan harus menunggu mimpi itu datang dengan sendirinya.

AKU DAN BINTANG = Pahami pasti semua berawal atas cinta dan melintas dengan keindahan malam, coba kau petik semua pasti berarti untuk melangkah dengan keindahan. Kita bakal kesepian tanpa adanya bintang dan begitu juga bintang yang akan sepi tanpa ada orang yang menanti kehadirannya di malam hari.

SEMUA TENTANG KITA = Bercerita untukmu tentangkisah masa terlalui atas izinmu, semua tak lepas untuknya dan semua tentang kita karena dirinya pernah menjadi masa lalu. Kita hidup mencari cinta, namun sukaduka pasti ada. Entah dia milik sesaat atau mungkin selamanya.
YANG TERDALAM = Semua dari dalam hati dari sebuah mimpi dan itu yangseharus ku nanti dari diri yang hilang dan takkkan hilang, semua yang kita inginkan belum tentu kita dapatkan seutuhnya. Namun sesuatu yang hilang akan tetap menjadi kenangan hidup walau itu pahit.
SATU HATI = Seandainya ini untukmu dan itu memang telah menjadi untukmu, namun hati dan pikiranmu membeku. Maka simpanlah semua yang pernah kulakukan di jiwamu di hatimu yang paling indah dan sangat terindah.
DAN HILANG = Semua langkah yang terarah, mengapa tak sepaham ? Aku menahan rasa ini untukmu, langkah itu hilang dan tak percaya lagi darimu. Mimpi itu pudar untukku, kebaikan yang terabaikan sekian hidup hanya bertanya seperti hampa ditengah jalan. Namun ku harus tetap berjalan.
TAMAN LANGIT = Titik capai terindah, keinginan menjadi harapan dan takkan berubah dan takkan ku ragukan dan mimpiku yang ada didalam taman langitku. Semua indah di taman terukir di langit sang maha pencipta.
TERTINGGALKAN WAKTU = Kisah yang terlupa untuk mimpi dengan harapan dimana sebuah keajaiban hadir dalam jiwa dan utuh sebagai rasa.
KITA TERTAWA = Dalam semua keindahan seperti menjadikan satu dalam rasa yang terungkap, untuk merasakan tentang kita dan melupakan tentang kita.
SAHABAT = Lebih indah dalam kebersamaan dan berarti semua terbayangkan seperti melayangkan ungkapan untuk berkawan sebagai rasa kebersamaan, berganti pasangan tidak ada yang melarang. Namun arti persahabatan harus tetap di pereratkansampai dunia runtuh.
TOPENG = Hati sebagai cermin, apa semua dapat abadi ? Jika selalu tertutup diam untuk hati, rambut boleh sama hitam namun hati siapa yang bakal mengetahui. Mungkin untuk memiliki itu rasanya mustahil, namun untuk menyentuh semua pasti bisa dengan cara yang benar.
2) Arti dan Makna Album BINTANG DI SURGA :
BINTANG DI SURGA = Ini aku dan ini aku dan hapuskan semua rasa untuk setia melalui cinta yang tersisa seperti membawa rasa dalam jiwa,manusia tidak ada yang sempurna. Namun manusiabisa berpikiran dari pada makhluk ciptaan sang maha pencipta lainnya.
MUNGKIN NANTI = Terakhir kali, selamat tinggal rasa yang telah mati renungi dalam jauh renungmu. Apa semua telah berlalu dan berarti bila ku telah pergi ? Rasanya itu tidak mudah, kehilangan seseorang yang pernah hadir di hati tidak semudah membalikantelapak tangan untuk di lupakan namun akan selalu berarti sampai mati.
ADA APA DENGANMU = Sikap yang tak mengerti suasana dalam rasa yangtak terungkap, mengalir dengan keegoisan tetap diam dengan alasan tak berarti. Tetapi disini kau selalu memberikan harapan buatku yang tak pasti.
KHAYALAN TINGKAT TINGGI= Bukan rasa yang membelengu, mencari arti lain selain ragamu dan takindah untukmu hanya arti kata lain sebagai pelarut raga yang merasuk tiba tiba dari hati. Memiliki hanya impian namun bisa menjadi kenyataan bila terus mengejar.
KU KATAKAN DENGAN INDAH = Semua rasa yang berbeda untuk menghancurkan perasaanhati, di dalam keindahan yang terhempas pergi danmeninggikan rasa untuk itu. Walau kau mengecewakan aku, tapi kau kan tetap ku sanjungsampai kapanpun.
2 DSD = Kebangkitan hati untuk merasakan indahnya hidup yang lebihberguna dan tak mungkin hanya karena cinta membeku, hidup masih panjang dan berarti. Biarkan semua terjadi danwaktu yang mengakhiri.
AKU = Seperti ini tentang langkah yang berhenti selalu membawa waktu yang mengiringi perjalanan masa lalu, akutetaplah aku dan inilah hidupku.
MASA LALU TERTINGGAL = Gundah menuntun bersama waktu, biarkan masa lalu tanpa beban dan aku melangkah ke lurus, seperti ini langkah merajai hari yang penuh rintangan. Tapi aku harustetap berjalan ke depan.
DI BELAKANGKU = Sejalan terabaikan menyangka yang bukan, hanya dengar dari mulut kosong.Jika benar ini rasa kesalahan yang tak terkira, bukan hanya sepotong syair dibelakangku. Maka jangan pernah permainkan perasaan seseorang jika hanya mencintai di depan saja.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer