Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, January 7, 2013

Noah Akan Tampil di Tiga Negara Hongkong, Taiwan, Korea , Tahun ini

3:55:00 PM
Noah Tampil di Tiga Negara pada tahun ini 2013
Pengamat musik yang juga promotor musik Andalan Entertainment, Bens Leo akan memboyong Noah tampil di tiga negara di Asia, yakni Hong Kong, Taiwan, dan Korea Selatan.
Noah akan tampil menghibur warga Indonesia yang ada di sana. Bens mengaku sulit menentukan jadwal Noah tampil karena sepanjang 2013 ini sudah terjadwal.

"Noah sudah terjadwal sampai akhir 2013. Saya di Andalan Entertainment bersama Mbak Lala akan membawa Noah tampil di Hong Kong, Taiwan, dan Korea," kata Bens saat berbincang dengan Okezone, baru-baru ini. Bens memberikan waktu antara 21 Maret hingga awal April 2013 Noah tampil di tiga negara itu.

Band yang beranggota Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David ini mengeruk keuntungan besar di malam pergantian tahun 2012 ke 2013. Bens memprediksi sekira Rp500 juta masuk ke kantong manajemen yang menaungi Ariel cs ini.

Noah memang tak mengenal lelah setelah melewati rintangan konser 5 negara 2 benua, lalu berlanjut ke Noah Born To Make History dan menggeber konser dengan venue terbesar di MEIS Ancol bertajuk The Greatest Session of The History pada 2 November kemarin.

Noah juga menemui para Sahabat di kota-kota lain yang belum mereka sambangi. Ariel dkk percaya diri penampilan mereka sangat ditunggu setelah menuai fakta konser-konser sebelumnya sukses dipadati penggemar hingga tiketnya pun sold out.

Konser mereka berlanjut di 25 kota lainnya di Indonesia. Tur ini memang berbeda konsep dengan konser Noah sebelumnya. Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David manggung di lapangan terbuka.

Seperti diketahui, pamor penyanyi bernama asli Nazril Irham tersebut tidak surut walau pernah tersandung video porno hingga mengantarkannya di penjara di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, popularitasnya makin memancar saat kembali ngeband dengan teman-temannya dengan mengusung nama baru Noah menggantikan Peterpan karena "kontraknya" sudah habis.

Ariel tak akan pernah lupa pelajaran yang didapatnya selama berada di tahanan. Apalagi teman-temannya sesama napi banyak memberikan inspirasi baginya. Sang vokalis mengaku senang bisa mengisi acara ini, karena salah satu karyanya berjudul "Dara" lahir di balik jeruji besi. "Saya berusaha bisa maksimal mudah-mudahan saya bernyanyi bisa mewakili teman-teman," ucap Ariel, beberapa waktu lalu.

Menurutnya dengan menghasilkan karya seni di dalam penjara, salah satu cara untuk menyalakan semangat hidup. "Itu salah satu cara agar kami bisa bersinar, memberi semangat menghadapi hari demi hari," ungkapnya

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer