Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, January 7, 2013

David Masih Sakit, Bagaimana Nasib Album Kedua Noah?

3:53:00 PM

David Masih Sakit, Bagaimana Nasib Album Kedua Noah?


NOAH-MRK BI 
SELAIN harus siap menghadapi panggilan polisi terkait kasus pengaduan pramugari Magdalena Awuy, agenda lain yang harus diselesaikan Ariel adalah menyelesaikan album kedua Noah.
“Tahun depan harus mengeluarkan album kedua Noah. Materi, sih sudah cukup untuk satu album. Persoalannya, David masih sakit. Ini jelas menjadi perhatian. Jadi, menunggu David sembuh,” ungkap Ariel. Akibat sakitnya, David pernah sampai koma dan dirawat di Singapura.
Album kedua Noah dikerjakan Ariel bersama Lukman (gitar), Uki (gitar), Reza (drum), dan David (kibor) di sela kesibukan konser. Karena album pertama Noah mendapat atensi luar biasa, secara tidak langsung menjadi beban tersendiri bagi Ariel dan teman-teman. Ariel mengupayakan agar album kedua lebih bagus daripada album Seperti Seharusnya.
“Pokoknya, kami berusaha album berikutnya lebih baik daripada album sebelumnya. Saya berkonsentrasi pada Noah. Benar-benar konsentrasi pada musik. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, kontrak konser, juga membangun Noah itu sendiri. Baru satu album, belum teruji. Saya merasa band kami bagai band baru saja. Apalagi melihat persaingan makin berat,” ungkap Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer