Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, January 7, 2013

Masih Banyak Orang Sakit Hati Kepada Ariel 'Noah'

3:48:00 PM
Masih Banyak Orang Sakit Hati Kepada Ariel 'Noah'

Headline
Jakarta - Keluar penjara tidak membuat Ariel 'Noah' bebas dari masalah video porno. Masih banyak orang yang sakit hati kepadanya.
Hal itu diungkapkan oleh Suhu Naga, paranormal ahli psychocybernatic. Menurutnya, masih ada yang dendam kepada mantan kekasih Luna Maya itu.
"Pada saat kejadian video itu, banyak orang yang masih menyimpan dendam kepada Ariel. Bahkan, saat keluar penjara eskalasi energi mukanya redup. Saya pikir bisa saja terjadi semacam usaha pembunuhan," kata Suhu Naga kepada wartawan, di Plasa Festival, Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.
"Masih ada yang dendam kepada dia. Dulu Ariel banyak berhubungan dengan wanita-wanita yang pegangannya siapa. Itu masih banyak yang tidak suka. Ariel itu memang bahan incaran," paparnya
Suhu menyarankan agar Ariel tetap waspada dan tidak mengulangi kesalahannya yang, karena duda beranak satu itu akan berhadapan dengan orang yang memiliki kekuasaan.
"Jadi Ariel harus lebih waspada. Kalau lebih bijak dia buat permintaan maaf kalau saya punya masa lalu seperti itu, saya sadar buat salah. Itu lebih bagus. Karena yang dia hadapi bukan orang sembarangan, orang kuat," ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer