Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, January 7, 2013

Noah Tanpa Keyboardist David Bisa Berjayakah?

4:00:00 PM

Noah Tanpa Keyboardist David Bisa Berjayakah?

Noah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Noah mengembalikan masa keemasannya di panggung musik setelah menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan single andalan “Separuh Aku” yang tak lain hasil karya keyboardist David yang kini sedang mendapat perawatan intensif akibat sakit liver yang dideritanya.

Hadirnya David memperkuat Noah ternyata membawa hoki. Namun, bagaimana seandaianya Noah tidak punya lagu sedahsyat “Separuh Aku”, apakah mereka bisa menjadi nomor satu lagi?

Pengamat musik Bens Leo saat berbincang dengan Okezone mengatakan, Noah akan tetap kuat walau andaikan tak ada single “Separuh Aku”. Karena sosok Ariel dipercaya masih jadi pondasi kokoh bagi band ini.

“Itulah kekuatan Noah. Dulu memang dominasi Ariel saat di Peterpan. Tapi sekarang memberi kesempatan kepada orang lain. Hal ini publikasi besar bagi Noah. Bagaimana lagu David dan Rian (vokalis d’Masiv ciptakan lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”) ketika dibawakan Ariel kekuatannya sama seperti Peterpan,” tuturnya.

Bens juga memandang jika Noah antipati terhadap karya selain Ariel, karier musiknya akan datar-datar saja. Dan, yang paling penting, katanya, solidaritas para personel band Noah sangat membantu mempertahankan eksistensi.

Ariel cs seperti yang dikabarkan Bens Leo, tahun 2013 ini jadwal manggungnya sudah penuh hingga akhir tahun.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer