Recents in Beach

NOAH, Dari Rencana Tour Hingga Eksplorasi Musik EDM



NOAH baru-baru ini menggelar sebuah konser yang bertajuk The Biggest Concert NOAH 'Sings Legend' yang sekaligus menjadi momen peluncuran album yang berjudul senada. Berisikan sederet lagu legendaris pada masanya, NOAH pun cukup terkejut saat lagu mereka di-cover oleh Koes Plus dan hadirnya Sam Bimbo di atas panggung mereka.
"Ya, kita enggak percaya sih. Itu mustahil banget awalnya kita mikir. Mereka kan tahun 60 aja udah besar, orang punya pandangan ada karakter kuat dalam diri mereka. Ternyata mereka membawakan lagu kami. Kita dikerjain sama kru. Ini pertama kali, dia bilang ada manggung di Surabaya. Kita enggak ada persiapan sama sekali. Tiba-tiba ada suara kedua, ternyata Om Sam Bimbo," jelas Ariel saat ditemui di studio EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5).
Konser dan sebuah album, sudah sepatutnya bagi sebuah band untuk menggelar rangkaian tour terutama band dengan berkaliber Internasional seperti NOAH. Rupanya hal tersebut pun sudah dijadwalkan mereka untuk mempromosikan album SINGS LEGEND begitu bulan Ramadan berakhir.
"Setelah bulan puasa. Ada di beberapa kota, tapi bukan untuk albumSINGS LEGEND. Kita mau memperdengarkan bahwa Indonesia mempunyai musik yang bagus dari dulu. Lagu religi, gak sih. Kebetulan album ini ada lagu Sajadah Panjang. Kita sekaligus dan rekam ulang. Bisa dibilang, itu single pertama," lanjut sang frontman.
Lebih jauh, penampilan NOAH bersama Angger Dimas dalam konser beberapa waktu lalu pun menimbulkan rasa penasaran. Yap, apakah NOAH mulai mencoba melangkahkan kakinya pada ranah dance music yang saat ini lebih dikenal dengan istilah EDM (Electronic Dance Music)?
"Itu kita punya eksplor musik, kita bikin aransemen lagu itu, 2012 arahnya ke arah EDM. Pas udah jadi kayaknya udah harus ada sentuhan Dj. DJ Angger, dari label berusaha cari," pungkasnya.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus