Recents in Beach

NOAH Rilis Album Baru Sings Legends | NOAH Gali Harta Karun Musik Indonesia



NOAH meluncurkan album baru, Sings Legends, di acara musik The Biggest Concert NOAH yang disiarkan SCTV pada Kamis (19/5/2016) malam. Lagu-lagu yang mengisi album pernah populer antara tahun 1960 hingga 1980-an.
 

"Banyak harta karun musik-musik lama. Generasi muda saat ini, biar pada tahu, bahwa musik dulu udah bagus-bagus," kata vokalis Ariel saat jumpa pers di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.
 
Band yang juga diawaki Lukman (gitar), Uki (gitar), dan David (keyboard) membawakan ulang delapan lagu lama yang pernah populer pada zamannya, seperti Kupu-Kupu Malam yang diciptakan sekaligus dinyanyikan Titiek Puspa, Sajadah Panjang milik Bimbo, Andaikan Kau Datang milik Koes Plus, hingga lagu Tinggalah Diriku Sendiri yang dinyanyikan Nike Ardila dan diciptaan musisi yang belum lama ini meninggal dunia, Deddy Dores.
 
"Sebenarnya banyak lagu yang mau kita cover, tapi kitanya nggak mampu mendeliver dengan bagus, makanya nggak kita buat semua," lanjut Ariel.
 
Saat proses rekaman band Noah diberi kebebasan untuk mengaransemen lagu-lagu tersebut. Ariel mengaku bandnya dapat penilaian postif dari para penyanyi dan pencipta lagu yang masuk di dalam albumnya.
 
"Kita bebas banget (aransemen lagu), termasuk lagunya Koes Ploes, bahkan liriknya kita ambil versi yang pernah dibawakan Uthe (Ruth Sahanaya," ucap sang vokalis.

Berikut cover Album dan Track List Album Terbaru NOAH "Sings Legends"


         Track List :

Posting Komentar

0 Komentar