Recents in Beach

Ini Pesan Reza untuk NOAH dan Sahabat

Bergabung dengan hati bahagia, hengkangnya pun juga tanpa beban. Itulah yang dirasakan drummer NOAH, Ilsyah Ryan Reza ketika memutuskan untuk keluar dari NOAH.

Sebelum terlambat, Reza --sapaan akrabnya-- menyampaikan pesan terakhir sebagai seorang teman musisi dan idola kepada band yang
membesarkan namanya. Tidak lupa juga untuk para penggemar.
"Sekarang sudah sangat jelas kalau saya keluar dari NOAH per tanggal 1 Januari 2015. Saya mohon maaf untuk segala perkataan saya yang pernah terucap. Kalian adalah yang terbaik," tutur Reza menyampaikan pesannya kepada Sahabat NOAH
(sebutan penggemar NOAH), saat jumpa pers di Kantor Musica Studio's, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Kepada NOAH sendiri, dengan nada yang lirih, musisi kelahiran Poso itu meminta agar teman-temannya
terus semangat.
"Maju terus lah, kalian bukan teman saya. Hampir seperti istri, tiap hari bersama. Saya terbuka, mereka
juga terbuka," tutur Reza.
"Siapapun drummer-nya nanti, saya akan tetap mendokan. Kalian punya kreativitas yang luar biasa, maju terus," tandasnya.

Per tanggal 1 Januari 2015, Reza sudah resmi tidak lagi tergabung dengan NOAH. Dirinya memutuskan untuk mengesampingkan urusan musik agar punya waktu lebih mempelajari agama. Nantinya posisi Reza akan diisi oleh 'additional
player' untuk kebutuhan panggung band pelantun 'Hero' itu ke depannya.

Posting Komentar

0 Komentar