Recents in Beach

Reza 'NOAH': Saya Keluar Tanpa Keributan

Secara resmi penabuh drum NOAH, Reza mengumumkan pengunduran dirinya hari ini. Dengan tegas Reza menyatakan bahwa tidak ada masalah atau keributan antara dia dan teman-teman di NOAH.
"Saya 14 tahun ada di band ini dan tidak ada ribut apa pun, tidak ada 'slek'. Semua sama-sama terbuka," ujar Reza lirih saat jumpa pers di Kantor Musica Studio's, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).
"Tapi justru itu yang bikin saya berat. Akhirnya 5 bulan yang lalu dengan berat hati, saya utarakan kepada anak-anak, waktu itu pas lagi di Yogyakarta," kenangnya lagi.

Tidak hanya kepada NOAH, boss Musica Studio's Indrawati Widjaja atau dikenal akrab bernama Bu
Acin, lebih dulu menjadi tempat curahan hatinya.
"Saya pasti ngomong ke Ibu (Bu Acin) lebih dulu. Karena Ibu itu sebagai orang tua saya di band. Dari
dulu saya belum apa-apa sampai sekarang karena Ibu," lanjut musisi kelahiran Poso itu.
"Saya sebagai pribadi dan atas nama label pasti mendukung dan mendoakan apa yang diambil Reza," pungkas Bu Acin singkat.

Posting Komentar

0 Komentar