Recents in Beach

Dikaitkan dengan Sakti eks 'Sheila on 7', Ini Komentar Reza 'NOAH'

Keputusan Ilsyah Ryan Reza mundur dari grup musik NOAH mendapat respons yang beragam dari sesama musisi. Apalagi ada unsur agama, membuat banyak orang mengaitkannya dengan sejumlah musisi Tanah Air yang mengambil jalan serupa.

Nama yang paling santer terdengar dikaitkan dengan Reza adalah Sakti, mantan gitaris Sheila On 7 dan Derry Sulaiman, mantan gitaris Betrayer. Kabarnya kedua nama itu kini teman satu pengajian drummer kelahiran 1977 itu.
"Iya, saya sudah tahu. Saya juga sudah dengar sejak lama. Saya kenal beberapa dari mereka, tapi pertu ditegaskan bahwa tujuannya belum ke sana," ujar Reza saat berbincang di Kantor Musica Studio's, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) malam.
"Mungkin hal itu terjadi karena ada foto-foto saya sama mereka yang diunggah pihak-pihak lain.
Beberapa dari mereka mungkin juga bicara soal itu, jadi terlihat kalau tujuan saya akan sama seperti mereka," sambung Reza lagi.

Bagi Reza keputusannya keluar dari NOAH tidak lepas dari keinginan untuk memperbaharui hidup dengan lebih dalam mempelajari agama. Nantinya, per tanggal 1 Januari 2015, Reza resmi meninggalkan NOAH.

Posting Komentar

0 Komentar