Recents in Beach

Reza 'NOAH': Saya Hanya Ingin Pergantian Hidup

Banyak rumor yang berkembang setelah kemunduran penabuh drum NOAH, Reza. Alasan pribadi menjadi pertimbangan utrama mundurnya personel yang sudah membela NOAH selama 14 tahun itu.

Salah satunya adalah keinginan Reza untuk lebih mendalami agama. Akan tetapi bukan lantas menjadi ustad dan berdakwah, setidaknya belum sampai ke sana.
"Saya hanya ingin pergantian hidup. Saya lebih melihat ke dalam diri saya sendiri. Terserah orang bilang apa," ujarnya saat ditemui di Kantor Musica Studio's, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) malam.

Selain itu, drummer kelahiran Poso itu juga menjawab mengenai kabar rencana dirinya bertolak ke India dalam rangka berdakwah. "Terlalu jauh untuk sampai ke sana. Intinya ke diri saya saja kok," sambungnya lagi.
"Orang-orang bilang segala macam, padahal saya hanya mengesampingkan musik. Bukan mau menjadi yang gimana-gimana," tutup Reza.

Per tanggal 1 Januari 2015, Reza sudah tak lagi membela band pelantun 'Seperti Kemarin' itu.
Konser malam tahun baru dan album '2nd Chance' akan menjadi persembahan terakhirnya bersama- sama dengan NOAH.

Posting Komentar

0 Komentar