Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, October 28, 2016

Reuni Lagu Peterpan, NOAH Siapkan Second Chance Berikutnya

9:26:00 PM



Tak bisa disangkal ketika lagu-lagu Peterpan telah menjadi warna bagi perjalanan musik di tanah air. Bahkan lagu-lagu hits mereka berhasil menempati chart musik paling top. Namun, seiring berjalannya waktu band tersebut menuai permasalahan dan berganti nama menjadi NOAH.


Nama NOAH sendiri tentunya tak bisa dilepaskan dari nama besar Peterpan. Karenanya, mereka pun ingin membangkitkan lagu-lagu hits selama bersama Peterpan dalam sebuah proyek bernama Second Chance.


Dalam proyek ini rencananya NOAH akan mengaransemen ulang sekitar 41 lagu hits yang pernah berjaya dengan nama Peterpan. 41 lagu tersebut akan dirangkum dalam satu bundel nama album namun sejatinya berisi 4 album.


"Second Chance itu proyek tertunda sebenernya. Second Chance itu cuma satu album, tapi sebenarnya empat album. Semua lagu Peterpan, kita rekam ulang, aransemen ulang," kata Ariel di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (24/10).


Sedikit demi sedikit proyek ini sudah dilakukan oleh NOAH. Mereka mengaku sudah melakukan renovasi musik pada lagu-lagunya sebanyak 3 album. Menurut Ariel, kurang satu album lagi lalu proyek tersebut siap untuk dipamerkan kepada masyarakat.


"Yang kemarin baru ada satu album. Baru-baru ini kita keluarin lagi dua album. Nextnya tinggal satu lagi, hari yang cerah. Habis itu komplit baru kita keluarin," tutur Ariel.



Empat puluh satu lagu tersebut dijanjikan Ariel akan memiliki rasa yang berbeda dari sebelumnya. "Kita satuin sekarang dengan sound yang lebih enak. Nanti satu bundle jadi empat album sekaligus. Totalnya 41 lagu," tukas Ariel NOAH.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer