Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, October 28, 2016

Aransemen Ulang Lagu Peterpan, NOAH : Bukan Karena Kurang Kreatif

9:25:00 PM



Sebuah proyek bernama Second Chance akan segera diluncurkan oleh NOAH dalam waktu dekat ini. Dalam proyek ini akan terdapat 41 lagu dari Peterpan dan akan digabungkan dalam satu bundle yang berisi 4 album.


41 lagu yang dipilih oleh Ariel dan kawan-kawan bakal mengalami renovasi secara musikalitas. Bermacam perbaikan dan juga peremajaan musik akan mereka suguhkan pada setiap lagunya. Ini merupakan proyek yang berbeda dengan album Sings Legend.


"Kalau Second Chance itu memang memperbaiki, memperbagus soundnya. Kalau Sings Legend memang tujuan kita, membawa musik Indonesia yang pernah hits pada zamannya untuk didengarkan lagi saat ini," kata Ariel di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).


"Second Chance mundur setahun. Bersamaan dengan itu kita udah susun rencana besar, jadi album yang kita nyanyiin tadi kan Sings Legend, dari tahun 2013 sudah direncanakan, tapi pelaksanaannya terlambat," imbuhnya.


Dengan adanya album dengan aransemen ulang ini, NOAH menampik jika mereka sudah kehilangan kreatifitas untuk membuat lagu-lagu dengan kualitas bagus. Menurut Ariel, ada tujuan tertentu ketika mereka menggarap sebuah proyek.


"Bukan (ga kreatif). Bukan karena apa-apa tapi kita memang pengen ngeluarin album itu dengan maksud yang spesifik. Lebih ke sana sih, tapi karena prosesnya lama, jadi kesannya kita nyanyi lagu recycle. Memang lagu recycle, tapi alasannya spesifik kok bukan mengisi waktu," ujarnya.


Proyek ini merupakan rencana yang tertunda. Namun, meski siap dengan proyek ini, NOAH juga tetap mempersiapkan sebuah album yang berisi lagu-lagu baru. Rencananya album anyar ini akan dikeluarkan tahun depan.


"Kita albumnya tahun depan keluar, lagu-lagu kita sendiri. Cuma memang itu tadi. Rentetan itu (recycle lagu) sudah disusun jadi gak bisa kelewat," tandas Ariel NOAH.


0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer