Recents in Beach

Sheryl Sheinafia: Kang Ariel 'NOAH' Sosok Legenda Musik


Dapat berkolaborasi dengan Ariel NOAH di lagu 'Kutunggu Kau Putus', memberikan kepuasan tersendiri bagi Sheryl Sheinafia. Karena bagi penyanyi yang masih berumur 18 tahun ini, Ariel 'NOAH' merupakan salah satu legenda musik yang ada di Indonesia.
"Kang Ariel memang sosok legenda dalam bermusik yang tidak bisa orang pungkiri. Untuk ada keterlibatan kang Ariel buat aku bangga dan aku buat itu sebagai prestasi," tutur Sheryl Sheinafia di Intro Jazz Bistro & Cafe BSD, Tangerang, Rabu (25/11/2015).
Tak pernah terbayang sebelumnya dalam benak Sheryl jika ia bisa mendapatkan kesempatan berharga itu. Apalagi Ariel NOAH masih mengingat jelas penyanyi muda berbakat yang pernah menyanyikan demo lagu berjudul Hero yang dikeluarkan NOAH.
"Aku juga nggak nyangka dia masih inget kalau aku pernah buat demo lagunya dia, lagu Hero. Udah lama banget, Itu sebelum launching pas kang Ariel masih dalam musibah," sambung Sheryl.
Lebih lanjut, terkenang dalam benak Sheryl. Lagu yang ia pelajari saat pertama kali belajar memetikan gitar juga dinyanyikan oleh Ariel. Karenanya ia tidak pernah menyangka sebelumnya kalau apa yang telah dialami oleh Sheryl, berhubungan dengan saat-saat ia masih belajar untuk menjadi seorang musisi.
"Nggak pernah kebayang sebelumnya bisa kolaborasi dengan Kang Ariel. Karena lagu pertama yang aku pelajarin buat main gitar itu 'Ada Apa Dengamu' lagu itu yang pertama aku tau kunci gitarnya," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar