Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Jadwal Padat, Ariel NOAH Sakit Terkena Flu

4:58:00 PM


Ketika ditemui belum lama ini, Ariel NOAH tampak tidak terlalu sehat, ia pun mengaku tengah diserang flu namun memaksakan untuk bekerja. Ketika musim datang telah tiba, flu yang menerjang kadang memang tak bisa dihindari. 
"Ini lagi flu. Jadwal agak sedikit padat jadi agak sakit," tutur Ariel di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/11).
Meski tengah flu, Ariel mengaku tak ada aktivitasnya yang benar-benar terganggu sehingga harus dibatalkan. Selama ini ia memang berusaha profesional dalam menjalankan pekerjaan.
"Sejauh ini nggak ada yang mau menunda. Manggung tetap jalan. Usaha sedikit dulu biar nggak terlalu bengkak idungnya," tegasnya.
Jadwal NOAH cukup lah padat, dan Ariel kerap berpindah dari satu daerah ke daerah lainnya untuk memenuhi kewajiban dan kontrak kerja yang berbeda. Pria kelahiran 16 September 1981 ini ternyata selalu berusaha menjaga kesehatannya.
"Yang paling penting dalam menjaga kesehatan tubuh selain pola tidur yang betul, lalu pola makan yang betul, dan jaga tidur. Jamnya harus tepat," katanya.
"Paling cuma disuntik sedikit, biar nggak terlalu bengkak dan suaranya masih normal, serta staminanya masih terjaga. sejauh ini masih baik-baik saja," sambungnya.
Namun ada kalanya sebagai manusia Ariel pun jatuh sakit juga seperti yang terjadi saat ditemui. Menurut Ariel untuk memutuskan apakah ia bakal tetap bekerja atau tidak, itu tergantung apakah ia sakit ringan atau lebih berat.
"Saya lihat-lihat penyakitnya apa dulu. Kalau sakitnya sudah parah banget, mungkin tetap harus istirahat. Tapi kalau masih bisa kayak sekarang ini dan nggak bisa dibatalin, ya harus tetap jalan," tutur Ariel.
"Tapi paling disuntik vitamin dulu, karena sangat membantu dalam keadaan yang terdesak ini. Ya, harus jaga pola makan, tidur di jam yang tepat dan nggak boleh kurang," lanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer