Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Ini Alasan NOAH Belum Rilis Album Terbaru

6:14:00 PM

NOAH pertama kali meluncurkan albumnya pada 2012 lalu. Sampai sekarang, NOAH belum juga merilis album keduanya. Apa alasannya?

"Memang waktu itu (proses pembuatan album kedua) terganjal kondisi kesehatan," kata Ariel saat jumpa pers jelang tampil di acara Anniversary ke-22 Kowloon, di Plaza Surabaya, Rabu (2/12/2015) malam.

Di album keduanya, NOAH akan menyiapkan sebanyak 4 lagu. Namun, karena terkendala kondisi kesehatan baru dua lagu yang sudah rampung.

Kemudian di pertengahan jalan, ada permintaan khusus dari Musica Studio. Yakni, NOAH diminta berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Iwan Fals.

Selama kurun waktu 3 tahun, NOAH tampil menyapa penggemarnya dan tur ke berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara. Termasuk saat tampil dalam rangka memperingati HUT ke-22 Kowloon Surabaya pada Kamis (3/12/2015) nanti, NOAH akan tampil selama 1,5 jam.

Frontman NOAH ini mengakui, kondisi perekonomian saat ini sedang lesu dan berdampak tidak hanya pada band, tapi juga industri musik.

"Memang industri musik kayak layangan putus. Tapi saya percaya, sesuatu yang bisa bertahan adalah yang bisa beradaptasi," jelasnya.

"Kita sebagai musisi tetap jalan terus, walaupun industri musik lagi down," tandasnya. 

3 komentar:

  1. Menurut gw cd,dvd,vcd tidak bisa hilang , noah masih bisa jual album-album nya di gerai transcorp atau gak tempat-tempat makan . Industri musik indonesia harus tetap berjalan walaupun tidak seindah dulu. Gw salah satu pencinta musik indonesia yang memiliki berbagai cd albun band indonesia.

    ReplyDelete

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer