Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, November 6, 2015

Tur 3 Kota di Amerika, Ariel Risih NOAH Dibilang Go International

8:41:00 PM


Sambil menyelam minum air, itulah peribahasa yang tepat menggambarkan perjalanan NOAH di Amerika Serikat. Membuat tur di tiga kota besar negeri Paman Sam, Ariel cs tak hanya tampil di atas panggung. Mereka juga mencoba studio dan teknologi musik yang ada di negara tersebut.

"Pembuatan single ada yang di-mix di sana. Alat-alat musik semua yang di sana di Indonesia sudah ada. Beberapa yang unik adalah proses recordingnya, jadi di sana selalu berkembang terus. Misal untuk merekam alat musik drum harus cari di luar ruangan," ujar David saat ditemui di press confrence NOAH back from USA, Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/10).
"Kalau alat-alat yang saya lihat beberapa tahun ke belakang nggak ada perbedaan. Di Indonesia, alat musik yang modern tinggal beli di internet. Tapi lebih kerjanya aja, lebih ke SDM. Ada banyak barang-barang yang yang kita bilang sama, tapi bedanya sumber daya manusianya sendiri," kata Ariel.
Meski sudah melanglang buana ke Amerika Serikat, Ariel belum menyebut tur ini adalah salah satu bagian dari go internasional. Menurutnya hal tersebut masih belum dicapai oleh NOAH saat ini.
"Saya jawab sih nggak (belum go international). Karena apa yang kita lakuin belum sampai ke sana, tapi kita nggak mau mendahului predikat itu. Kita melakukan yang terbaik. Kita nggak pengen musik yang gitu-gitu aja. Apa yang kita lakuin adalah untuk kemajuan itu. Tapi kalau dibilang udah go internasional, saya agak risih," pungkas Ariel.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer