Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, November 6, 2015

NOAH Siap Kembali Ke Amerika Serikat untuk Album Baru

8:44:00 PM


Masih terasa gema lagu-lagu dari album terbarunya, 'Second Chance', NOAH sudah siap menggarap album selanjutnya. Tak lagi mendaur ulang, NOAH akan menyuguhkan sesuatu yang baru.&lrm
‎"NOAH akan ada rencana album baru tahun depan. Fresh album. Kita tinggal lihat gimana persiapannya," ungkap Ariel dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Tak cuma itu, seluruh materi dari koleksi ke-3 NOAH itu juga akan dibawa kembali ke negeri Paman Sam. Tempat mereka sebelumnya menggelar konser tur bertajuk 'NOAH US Tour 2015' awal Oktober kemarin.

"Karena kan memang perjalanan ke Amerika juga bertujuan mencari link untuk NOAH. Dan awalnya memang ada rencana untuk rekaman dan syuting video klip. Tapi karena waktunya kemarin nggak sempat, jadinya nggak jadi," cerita Ariel.

"Sekarang link sudah dapat. Waktunya juga sudah ada, tinggal tanggal pastinya aja untuk kita kembali ke Amerika," tutupnya lagi.

Pada 2012 lalu, NOAH yang dulu bernama Peterpan merilis debut albumnya bertajuk 'Seperti Seharusnya'. Berlanjut pada konsep mendaur ulang lagu-lagu Peterpan ditambah tiga lagu baru, yaitu 'Hero', 'Seperti Kemarin', 'Suara Pikiranku' hingga lahirnya album 'Seperti Seharusnya' di 2014 kemarin.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer