Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, November 20, 2015

NOAH Akan Bikin Lagu 'Yang Terlupakan' Jadi Lebih Modern

7:33:00 PM


NOAH mendapatkan kesempatan langka untuk berkolaborasi dengan Iwan Fals dalam lagu 'Yang Terlupakan'. NOAH sendiri ternyata sempat disodorkan tiga lagu Iwan Fals lainnya untuk di-remake. 
Tapi akhirnya, NOAH memutuskan memilih 'Yang Terlupakan' untuk diubah sedemikian rupa. 
"Sebenarnya ditawarin ada tiga lagu. Tapi akhirnya memang yang pas itu 'Yang Terlupakan'," ucap Ariel
 
Para penikmat musik Indonesia begitu lekat dengan lagu 'Yang Terlupakan' milik Iwan Fals. Mereka mengaku sudah jatuh cinta saat pertama kali mendengarkan lagu tersebut. Lagu itu juga pernah di nyanyikan duet bareng iwan fals saat masih memakai nama Peterpan dulu. Maka, ketika ada kabar NOAH akan membawakan kembali lagu legendaris itu, timbul pertanyaan. Apa kira-kira yang akan dilakukan Ariel cs terhadap lagu itu?

NOAH memang mendapatkan kesempatan berkolaborasi bareng Iwan Fals untuk membawakan lagu 'Yang Terlupakan'. Mereka pun mencoba membuat lagu tersebut dengar lebih fresh dari lagu sebelumnya.
"Pastinya kita bikin berbeda. Kita akan bikin lebih modern pastinya," ungkap sang vokalis, Ariel kepada detikHOT pada Rabu (11/11/2015).

NOAH sendiri mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi bareng Iwan. Mereka pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut.
"Kita bakal memanfaatkan sebaik-baiknya. Mulai dari 'mencuri' ilmu sampai yang lain-lainnya," jelas Ariel.
'Yang Terlupakan' akan masuk dalam album yang dibuat oleh Musica Studio's. Album ini menampilkan empat band Musica, yakni NOAH, Nidji, d'Masiv dan Geisha. Mereka berkolaborasi bareng Iwan Fals.

Jadi akan ada lagu-lagu Iwan yang dibawakan ulang oleh empat band tersebut. Rencananya album tersebut akan dirilis akhir tahun ini.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer