Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, November 20, 2015

Kolaborasi, NOAH Serap Ilmu dari Iwan Fals

7:47:00 PM





Iwan Fals disebut sebagai legenda hidup industri musik Indonesia. Karya-karya Bang Iwan sukses menghiasi kamus musik Tanah Air.
Jadi sebuah pengalaman spesial jika ada musisi yan bisa berkolaborasi dengan Iwan. Hal itu pun seperti yang dirasakan oleh grup band NOAH.

Grup band pelantun 'Suara Pikiranku' itu mengaku banyak belajar dari Iwan. Mereka merasa mendapatkan ilmu yang baru saat berkolaborasi dengan Iwan.
"Sesuatu yang baru dan dapat ilmu baru. Lagunya bagus-bagus," ucap Ariel kepada detikHOT pada Jumat (13/11/2015).
"Kita bakal memanfaatkan sebaik-baiknya. Mulai dari 'mencuri' ilmu sampai yang lain-lainnya," lanjut sang vokalis, Ariel

Ariel menambahkan merasa beruntung bisa berkolaborasi bareng Iwan Fals. Karena, kolaborasi itu ternyata sudah ditunggu mereka sejak lama. 
"Senang sekali akhirnya kebagian. Dulu sempat bikin album legend Iwan Fals tapi belum ada kesempatan. Sekarang tapi akhirnya bisa," lanjutnya.
 
Ariel sendiri melihat Iwan sebagai sosok penyanyi yang punya karakter yang kuat. Selain itu, cara kerja yang dirasakan berbeda justru jadi pelajaran buat NOAH.
"Bang Iwan karakter yang sangat kuat secara vokal. Cara kerja kita berbeda tapi kita bisa nyerap dengan apa yang dilakukan sama Bang Iwan," jelasnya.


0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer