Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, November 25, 2015

Ngobrolin Bisnis, Ariel NOAH Tak Tertarik Bikin Rumah Karaoke

3:04:00 PM

Sukses di dunia musik bersama NOAHAriel juga mulai mencoba terjun ke dunia bisnis dengan merilis brand sepatu ARL. Sayangnya, bisnis ini sempat tersendat lantaran sedikit mendapatkan kendala dalam proses produksinya.
Namun itu semua hanya cerita lalu. Ariel kini sudah siap membangkitkan kembali brand miliknya yang sempat tertidur. Vokalis kece itu pun berharap apa yang sudah ia tata selama ini bisa berjalan sesuai rencana.
"(ARL) Sekarang lagi rilis ulang. Maksudnya lagi pelan-pelan bangun lagi ininya karena masalah udah lewat. Mudah-mudahan sekarang udah bisa sesuai dengan rencana," ujar Ariel NOAH saat wawancara di Taiwan, Sabtu (21/11).
Sebenarnya banyak musisi lain yang juga mencoba peruntungan mereka dengan membangun sebuah bisnis seperti karaoke. Sebut saja beberapa contohnya adalah Inul DaratistaAnang Hermansyah hingga Ahmad Dhani.
Melihat fenomena tersebut, Ariel rupanya tak terlalu tertarik untuk mencoba apa yang dilakukan oleh sesama musisi lain. Menurutnya, dirinya masih belum punya background ilmu yang cukup buat merintis sebuah bisnis rumah karaoke.
"Nggak kepegang pengetahuannya. Maksudnya kalau bikin sesuatu yang nggak tahu itu kan gimana ya, aneh gitu," pungkas pelantun laguSuara Pikiranku ini.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer