Recents in Beach

Ini Alasan Ariel NOAH Lebih Suka Pakai Sandal Saat Naik Pesawat


Bandara Soekarno Hatta Jakarta dan Taoyuan International Airport Taiwan menjadi saksi santainya Ariel. Cuek dengan menggunakan sandal, pesona bintang masih terpancar dari diri vokalisNOAH tersebut.
Ternyata Ariel memang memilih menggunakan sandal karena diakuinya lebih nyaman daripada memakai sepatu. Dirinya mengaku sudah kapok naik pesawat dalam waktu yang cukup lama menggunakan alas kaki tertutup tersebut.
"Itu karena saya sudah kapok naik pesawat jangka panjang. Kadang-kadang kalau di pesawat terlalu lama kaki kan jadi besar. Nah ini sepatu sempit mau dipakai lagi. Habis itu biar nyaman tidur, sebenarnya kemarin itu cuma 6 jam sih nggak terlalu lama. Cuman udah mindsetnya biar enak di pesawat, kan kursinya udah kecil, jadi biar nyaman dan biar ga capek di jalan," cerita Ariel di Taiwan, Sabtu (21/9).
Ariel juga punya satu cara untuk mengusir kebosanan dalam pesawat ketika tur semacam ini. Gadgetnya selalu dipenuhi dengan game-game yang bisa membuatnya rileks sambil membunuh waktu yang cukup lama tersebut. "Saya main The Sims sejak Smp kelas 3. Kalau yang tadi itu The Sims Built it, itu baru. Khusus buat iPad," aku Ariel tentang kegemarannya. 
Selain The Sims, ada beberapa game yang kerap kali dimainkan oleh frontman NOAH ini. "Kalau PS (PlayStation .ed) paling main bola. Habis itu Heroes of The Storm, kayak DOTA gitu," ucap Ariel.
Ariel juga membocorkan sebuah acara yang digagasnya untuk mendukung musik indie lokal. "Kalau masalah musik indie sebentar lagi mau ada kayak acara musik gitu. Lagi ngedukung satu program yg memang bikin acara musik yg buat indie dan buat mainstream. Tapi belum bisa diceritain sih sebenernya detailnya," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar