Recents in Beach

Konser Perdana di Taiwan Usai Ganti Nama, NOAH Senang


Konser NOAH di Taoyuan Stadium, Taiwan, Minggu (22/11) berlangsung sangat meriah. Lebih dari 20.000 fans dari segala penjuru Taiwan hadir menjadi saksi gelaran bersejarah ini.

 Untuk pertama kalinya sejak ganti nama, NOAHmenyambangi penggemar mereka di Taiwan. Bukan tanpa alasan mengapa Ariel, David, UkiLukman dan Reza memilih negara ini sebagai salah satu persinggahan mereka dalam agenda tahunan. Davidmenyatakan bahwa kepergian mereka ke Taiwan memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.
"Ke Taiwan, iya pertama kali. Ini memang sudah bagian dari program. Emang kita tahun ini rencananya ini, memperkenalkan diri sebagaiNOAH sejak ganti nama. Kalau dalam negeri udah banyak kota kita datengin," ujar David saat ditemui di depan Hotel Taoyuan, Taiwan, Sabtu (21/11).
Selain memperkenalkan nama baru, NOAH juga ingin bertemu langsung dengan fanbase yang ada di negara tersebut. Kesempatan ke Taiwan ini benar-benar membuat semua personel NOAH semangat menyambut konser yang rencananya akan diselenggarakan besok, Minggu (22/11).
"Kemaren juga sempet ke luar negeri juga kan, ke Amerika, Australia. Sekarang dapet kesempatan ke Taiwan. Buat kita excitement-nya penuh sih, seperti itu. Belum pernah sejak ganti nama ketemu langsung," lanjut keyboardis berkacamata itu.
Sejauh ini, review yang didapatkan David dkk saat mengusung namaNOAH cukup bagus. Mereka menyebut tanggapan apik itu sebagai bagian dari tanggung jawab mereka untuk membuat musik yang bagus. Kehadiran fans di seluruh belahan dunia juga menjadi semangat NOAHuntuk tetap berkarya. Meski berganti nama, namun fans sudah paham dengan perubahan yang mereka lakukan.
"Kalau untuk saat ini, karena udah cukup lama juga sejak ganti nama, 2012 yah. Udah mulai familiar sih, NOAH," kisah David.
David mengisahkan beberapa konser luar negeri mereka belakangan ini selalu mendapatkan tanggapan yang bagus dari penonton. Di Amerika Serikat pun mereka dapat sambutan yang luar biasa, dan membuatnya sempat kaget.

Posting Komentar

0 Komentar