Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, October 5, 2015

Pertama Manggung di Amerika, NOAH Deg-degan

8:50:00 AM

Band NOAH telah bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalankan tur bertajuk US Tour 2015. Ini adalah kali pertama bagi Uki, Ariel, Lukman dan David manggung di negeri Paman Sam.

Rencananya mereka akan main di tiga kota berbeda di Amerika seperti; Los Angeles, Washington DC dan New York. Lukman sang gitaris mengatakan, bisa manggung di Amerika Serikat menjadi kepuasan sendiri baginya.


"Ada yang beda saja (manggung di luar negeri). Meski di sana yang nonton orang Indonesia, suasananya, atmosfernya pasti beda. Bikin dag dig dug," ujar Lukman kepada Liputan6.com sebelum terbang ke Amerika, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (1/10/2015) pagi.


Selama dua pekan band yang dulu bernama Peterpan itu akan berada di Amerika. Segala persiapan terkait tur mereka pun sudah disiapkan secara matang agar bisa tampil maksimal nantinya.
"Pesiapan sudah dari lama yah, soalnya kan ini sempat tertunda jadi paling tinggal memoles lagi," kata Uki.

Sebanyak 15 lagu dipersebahkan Ariel cs di setiap kota yang disambangi. Noah ingin pengalamannya manggung di Amerika bisa menjadikannya musisi Indonesia yang bisa Go Internasional. "Alhamdulilah semoga kedepannya bisa link ke luar juga, main di Amerika jadi kebanggaan buat kami," kata Uki.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer